Sabtu, 17 Desember 2011

Inilah Sketsa dan Ciri-Ciri Pemerkosa di Dalam Angkot M-26


Jakarta - Korban pemerkosaan di dalam angkot M-26 jurusan Kampung Melayu-Bekasi, Ros (40) sudah bisa membeberkan ciri-ciri pelaku. Diduga ada 4 orang di dalam angkot tersebut. Terdiri dari 2 pemerkosa, dan 2 orang lagi duduk di kursi depan.

Berikut ciri-ciri pelaku menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika saat ditemui di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/12/2011):

1. Satu di antara pelaku membawa senjata tajam seperti golok. Pelaku ini mengenakan kaos putih, celana jeans pendek, kulit putih bersih, rambut lurus, tubuh kurus sedang, berlogat melayu kasar diketahui dari caranya membentak korban. Ada bekas tato di tangan kiri. Perkiraan usia 27-30 tahun.

2. Pelaku kedua mengenakan kaos warna hitam, rambut keriting, kulit gelap, kumis tipis, mengenakan celana pendek, tubuh kurus sedang, berlogat melayu kasar diketahui dari caranya membentak korban. Dari mulutnya tercium bau aroma minuman keras. Perkiraan usia 27 tahun.

Sementara itu, untuk 2 pelaku lainnya, Ros mengaku tidak melihat jelas wajahnya. Dan seorang lagi yang diduga wanita duduk di depan.

"Ada 3 tapi sesekali 4, yang diduga perempuan duduk sebelah sopir. Namun tidak melihat, hanya dengar suara," kata Helmi.

Untuk ciri-ciri khusus pelaku, Ros tak bisa menjelaskannya dengan pasti. Karena 10 menit setelah ia naik ke angkot tersebut, lampu di dalam angkot langsung dimatikan.
http://www.detiknews..com/read/2011/1...6?991104pilred

Tidak ada komentar:

Posting Komentar